Minggu, 12 Juli 2009

Marketing

. Minggu, 12 Juli 2009

Perlakuan perusahaan terhadap kebutuhan customer yang tujuannya adalah kepuasan pelanggan diupayakan oleh Bintang Grafika dalam program customer care. disini customer diibaratkan sebagai puncak dari struktur organisasi perusahaan, sebab customer menentukan arah, kelangsungan dan keberhasilan usaha. dalam tanda petik, customer merupakan "investor" pertama dan mereka harus memperoleh pelayanan semaksimal mungkin. Berbagai upaya dilakukan untuk perduli terhadap customer. Salah satu caranya adalah dengan sharing knowledge dengan customer dalam program customer education.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

=)) =)) =)) =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com